Lompat ke konten

Cara Menerbitkan Novel Dengan Jasa Layanan Penerbitan Mandiri

Jika anda merupakan penulis novel pemula yang sedang mencari cara menerbitkan novel, Selamat! Karena anda sudah datang ke tempat yang tepat!

Yuk silahkan simak artikel berikut ini…

Salah satu hambatan terbesar bagi para penulis novel pemula adalah, “Minimnya kepercayaan” dari penerbit akan karya-karya mereka.

Untuk itu, tidak mengherankan jika naskah yang telah mereka buat, terlebih dahulu harus melewati proses seleksi yang ketat dan panjang, agar bisa diterima untuk diterbitkan.

Dan kebanyakan, pada akhirnya berakhir dengan penolakan.

Kabar baiknya, saat ini para penulis novel pemula tidak perlu khawatir akan panjangnya proses penerbitan, serta berbagai penolakan-penolakan tersebut.

Karena dengan hanya berbekal kemampuan menulis yang tentu saja harus baik, mereka sudah bisa mempublikasikan karya mereka dengan segera.

Yup, Segera Langsung Cetak TANPA Seleksi! 

Semua ini bisa dilakukan dengan bantuan dari jasa layanan penerbitan mandiri.

Jasa layanan penerbitan mandiri atau online self-publishing print on demand, bertujuan untuk membantu mewujudkan impian semua orang, terutama para penulis yang ingin menerbitkan novel atau buku mereka.

Tentunya secara GRATIS, langsung cetak, dan tanpa seleksi.

Intinya, buku yang mereka (Para penulis) tulis akan langsung terbit tanpa penolakan.

So, dengan jasa layanan ini, anda tidak perlu khawatir lagi dengan yang namanya penolakan. Karena sudah pasti novel atau buku yang anda tulis akan diterbitkan.

Hanya saja, segala macam isi yang ada di dalam novel atau buku anda tersebut, sepenuhnya merupakan tanggung jawab anda.

Untuk itulah, meskipun bisa langsung diterbitkan, saya menyarankan anda untuk tetap menulis karya dengan sebaik-baiknya.

Hal ini tentu saja untuk memperlihatkan kredibilitas anda sebagai penulis yang benar-benar profesional (Meskipun baru mulai berjalan ke arah sana).

Well, di Indonesia, terdapat jasa layanan penerbitan mandiri yang pertama kali berdiri, yakni Nulis buku.

Nulis Buku – The 1st Online Self Publishing – Print on Demand in Indonesia

Untuk menggunakan jasa layanan nulisbuku, hal yang pertama kali perlu anda lakukan adalah, masuk ke situs resminya NulisBuku

Kemudian, klik menu How to Self Publish untuk mengetahui cara menerbitkan buku anda, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Setelah itu, silahkan ikuti panduan-panduan yang diberikan, dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Sejauh yang sudah saya baca, segala macam persyaratan yang diberikan cukup mudah.

So, tunggu apalagi? Jika anda ingin karya anda segera diterbitkan, silahkan manfaatkan kesempatan emas ini.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.