Partnershiprezaditya88@gmail.com

Smartfren Mifi Andromax M2Y, Satu Koneksi Untuk Semua Device

Smartfren MIFI Andromax M2Y, Satu Koneksi Untuk Semua Device

Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview terkait Smartfren Mifi Andromax M2Y, salah satu senjata andalan yang saya gunakan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan saya, termasuk juga untuk aktivitas blogging.

Bisa dibilang, saya menggunakan perangkat smartfren (Khususnya modem) sudah sejak lama.

Tepatnya sekitar tahun 2011 yang lalu, saya mulai menggunakan modem (USB) Smartfren untuk berselancar di Internet. Dan terakhir saya menggunakannya hingga awal tahun 2015 yang lalu.

Namun sekitar akhir tahun 2015, saya mulai beralih ke Smartfren Mifi Andromax M2Y. Dan sebenarnya hal tersebut bukanlah sesuatu yang disengaja.

Dan hingga saat ini, saya masih betah menggunakan Mifi tersebut.

Alasannya sederhana. Yakni selain sudah support 4G LTE, Smartfren Mifi Andromax M2Y juga bisa digunakan hingga 32 user, secara bersamaan! Selain itu, harga paket internet yang dipatok juga sangat terjangkau!

Dari Pengalaman Saya, Berikut Ini Merupakan 5 Keuntungan Menggunakan Smartfren Mifi Andromax M2Y Yang Saya Rasakan

Smartfren MIFI Andromax M2Y, Efektif dan Efisien

#1. Sudah Di Dukung Dengan Jaringan 4G LTE

Download Aplikasi, upload foto ke social media, maupun video streaming, sekarang menjadi lebih cepat dengan adanya jaringan Smartfren LTE Advance, yang dapat dinikmati dengan Smartfren Mifi Andromax M2Y.

#2. Dapat Dikoneksikan Dengan Tablet, PC, Smartphone dan Perangkat Lainnya

Hal ini tentu saja sangat efektif dan efisen. Karena hanya dengan satu perangkat Andromax M2Y dan satu paket internet yang aktif, semua kebutuhan akses internet baik itu smartphone, tablet atau gadget, sudah dapat terpenuhi.

#3. Mampu Digunakan Oleh 32 Pengguna [Maksimal] Dalam Waktu Bersamaan

Fungsi internet hotspot mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. Dan dengan didukung oleh kecepatan 4G LTE, tentunya memberikan kenyamanan berinternet bersama-sama.

#4. Sharing itu mudah

Kini, berbagi foto, video, musik, dan file lain dengan andromax M2Y melalui wifi file sharing atau local cloud storage di Andromax M2Y, jadi sangat mudah dan nyaman tanpa memotong pulsa paket internet anda.

#5. Friendly User Interface

Hanya dengan 1 aplikasi, seluruh status Mifi bisa dilihat dan diatur. Memberikan kemudahan untuk mengganti SSID, Password erta pengaturan APN. Ya, aplikasi Smartfren Mifi Andromax M2Y sudah tersedia di Android dan iOs

Download Aplikasi Mylink M2Y Untuk Android Disini | Download Aplikasi Mylink M2Y Untuk iOs Disini

Spesifikasi Smartfren Mifi Andromax M2Y

  • Support WiFi 2.4 GHz
  • Support Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  • Memiliki fungsi wireless storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32 GB
  • Baterai 2000mAh
  • Tutorial Aktivasi Andromax M2Y

Miliki Smartfren Mifi Andromax M2Y Untuk Menjelajah Internet Tanpa Batas


Smartfren Mifi Andromax M2Y, Hitam Merah
Smartfren Mifi Andromax M2Y Yang Saya Gunakan

Saya sendiri, saat ini telah memiliki dan menggunakan Smartfren Mifi Andromax M2Y untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari.

Namun sebagai informasi, mifi tersebut tidak saya beli, melainkan diberikan secara gratis oleh pihak Smartfren!

Ya, tepatnya sekitar tahun 2015, saya diberitahukan pihak smartfren melalui pesan yang masuk (Inbox) di modem smartfren saya yang sebelumnya (Saya lupa seri modemnya).

Adapun isi pesan tersebut, saya diberikan kesempatan emas untuk menukarkan modem saya yang lama, dengan Smartfren Mifi Andromax M2Y.

Dan proses penukaran tersebut bisa dilakukan tanpa ada syarat dan ketentuan berlaku apapun, alias gratis!

Nah, ketika mendapat kabar gembira tersebut, tanpa pikir panjang saya pun langsung mendatangi gallery smartfren di kota Medan.

Kebetulan saat itu (Tahun 2015), saya masih tinggal bersama orangtua di kota Medan. Sedangkan saat ini saya tinggal di Jakarta bersama istri saya.

Adapun penampakan Smartfren Mifi Andromax M2Y yang telah saya gunakan selama 1 tahun lebih tersebut, bisa anda lihat pada gambar di atas.

Alhamdulillah, sampai dengan tulisan ini dibuat, saya masih menggunakan Smartfren Mifi Andromax M2Y untuk mendukung pekerjaan saya sehari-hari. Dan secara keseluruhan, saya sangat puas dengan pelayanannya.

Ya, Mifi andromax M2Y ini sangat berjasa karena telah menemani saya dalam menjelajah internet tanpa batas.

Tidak hanya menggunakannya pada laptop Asus X450CA yang saya miliki, namun saya juga sering menggunakan Mifi Andromax tersebut pada Smartphone Samsung Galaxy J5 yang saya punya.

Dan hasilnya, sejauh ini Smartfren Mifi Andromax M2Y sangat jarang sekali mengecewakan saya dalam hal kecepatan koneksi internet.

Untuk kebutuhan internet sehari-hari, saya lebih sering menggunakan 2 (Dua) jenis paket internet yang ditawarkan oleh pihak smartfren.

Yang pertama, paket internet volume based. Yang kedua adalah paket internet smartplan. Untuk paket internet volume based, memiliki bonus quota hingga di atas 10 GB di malam hari.

Sedangkan untuk paket internet smartplan, hal tersebut tidak berlaku.

Jadi secara keseluruhan, bisa dikatakan bahwa kedua paket internet yang ditawarkan oleh smartfren tersebut, memberikan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Sekarang bagaimana dengan anda? Apakah anda tertarik untuk mencoba Smartfren Mifi Andromax M2Y?

Jika iya, maka anda terlebih dahulu harus membeli Smartfren Mifi Andromax M2Y tersebut, dan rasakan sendiri berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *