MagaZimple Theme
Emailrezaditya88@gmail.com

Blogger Favorit ASUS ROG GX800 Writing Competition

Pada Maret 2017 lalu, ASUS Indonesia menyelenggarakan ASUS ROG GX800 Writing Competition. Dan Alhamdulillah, Saya terpilih sebagai blogger favorit.

Ya, meskipun belum berhasil keluar sebagai pemenang utama, predikat sebagai blogger favorit tetap membuat Saya merasa senang dan bersyukur.

Pasalnya, ini adalah award pertama yang berhasil Saya dapatkan dari kompetisi lomba blog yang diselenggarakan oleh ASUS Indonesia.

ASUS ROG GX800 Writing Competition

FYI, Event lomba menulis ini bertepatan dengan di-launchingnya notebook gaming teranyar milik ASUS. Yakni ASUS ROG GX800.

Karena reputasinya yang sudah sangat dikenal di Indonesia dan bahkan seluruh dunia, banyak blogger dan media online yang turut ambil bagian dalam lomba menulis ini.

Dan Saya adalah salah satu blogger yang turut berpartisipasi.

Jujur, pada saat mengikuti lomba, Saya cukup bernafsu dan termotivasi untuk bisa menang. Alasannya tentu saja karena hadiah yang dijanjikan kepada para pemenang cukup menggiurkan.

Yakni notebook ASUS ROG GL553VD.

Namun ketika tiba waktu pengumuman, Saya harus bisa menerima bahwa tulisan Saya hanya mendapat predikat sebagai blogger favorit.

Dan Alhamdulillah, Saya tetap senang karena masih mendapatkan bingkisan menarik dari ASUS.

Kotak Tampilan Luar

Ini adalah tampilan luar (Packingan) dari bingkisan yang dikirim ASUS ke alamat Saya.

Detail alamat pengirimannya sengaja Saya blur untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

You Know What I Mean…

Hadiah Dari ASUS

Saking girangnya, Saya yang sebenarnya tak terlalu suka (Kurang pede) difoto malah meminta istri Saya agar memfoto Saya bersama bingkisan dari ASUS ini.

Box Hadiah Dari ASUS Disandingkan Dengan Notebook ASUS

Nah, Karena Saya juga menggunakan notebook ASUS sebagai alat tempurĀ ngeblog hingga saat ini, maka Saya menyandingkan notebook ASUS X450 CA Saya dengan bingkisan dari ASUS ROG GX800 Writing Competition.

Isi Hadiah Dari ASUS ROG

Dan inilah isi bingkisan yang diberikan ASUS Indonesia pada Saya sebagai 1 dari 10 blogger favorit pada ASUS ROG GX800 Writing Competition.

Alhamdulillah, meskipun belum berhasil keluar sebagai juara pertama, apresiasi ini justru membuat Saya jadi lebih semangat untuk terus menulis konten positif di blog.

Siapa tau di kesempatan lomba blog ASUS berikutnya nanti, Saya bisa keluar sebagai pemenang utama.

Who Knows?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *